Pages

Kamis, 22 Maret 2012

Beda nya Sony JROCK dengan WALI

JAKARTA- Kalau dibanding-bandingkan band J-Rocks dengan Wali memang bedanya 180 derajat. J-Rocks mengusung musik dengan alunan distorsi gitar, dan Wali musiknya yang khas etnik Indonesia dibalut suara Faank yang merdu.

Wajar jika Sonny sang gitaris J-Rocks, menyebut musik J-Rocks tak pantas untuk RBT, beda dengan Wali yang meraih 20 juta lebih pemasang RBT lagunya yang hits Cari Jodoh.

“Kita bukan band yang jualan RBT, kita band perform. Kita benar-benar ngemas semuanya di panggung untuk J-Rockstar (sebutan penggemar J-Rocks),” kata Sonny yang ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Namun, bukan lantas kuartet itu tidak menjual lagu melalui teknologi digital itu.”Ada, tapi gak sekencang Wali.Hahaha…Cuma Alhamdulillah, ada lah,” terangnya.

J-Rocks lebih fokus sebagai band yang mengandalkan penampilan di panggung, karena mereka sadar lagu-lagu J-Rocks tidak bisa diterima oleh semua kalangan.

“Tapi lagu kita benar-benar punya spirit ya, jiwa-jiwa muda yang punya atraksi panggung, kalau RBT kan yang mendayu-dayu, bisa sampai puluhan juta download. Kalau kita gak kesitu,” tandasnya.(tom)