Pages

Minggu, 25 Maret 2012

The Raid (Merantau Films)




     Maraknya pemberitaan media nasional dan internasional soal film 'The Raid', serta menjadi perbincangan di media sosial ternyata berbanding lurus dengan reaksi penonton bioskop Tanah Air. Baru dua hari tayang, film yang dibintangi Iko Uwais itu tembus 120 ribu penonton.

     Hal tersebut disampaikan langsung oleh Produser 'The Raid' Ario Sagantoro kepada detikHOt, Senin (26/3/2012). Pria yang akrab disapa Toro itu senang dengan hasil awal pemutaran 'The Raid' di 'rumah sendiri'.

"The Raid 2 hari tayang tembus 120.694 penonton. Sold out," ucapnya antusias.

Tentunya hal tersebut merupakan kabar yang menggembirakan. Apalagi selain di Indonesia, film garapan sutradara Gareth Evans itu juga diputar serentak di sejumlah negara lain seperti Amerika Serikat (5 kota), Australia, dan Kanada.

"Semoga responsnya juga bagus," harapnya.

Film ini bercerita tentang 20 anggota pasukan khusus yang memiliki misi menangkap bandar narkoba dan penjahat yang tinggal di gedung berlantai 30. Bagi Anda yang berencana menonton 'The Raid', tidak disarankan membawa anak kecil karena aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan dalam mempertontonkan kemampuan silatnya cukup brutal.